Jumat, 23 Desember 2011

perbedaan antara pria dan wanita


Mengapa pria tetap ingin menjadi matahari?
Seorang wanita bertanya pada seorang pria tenta ngcinta dan harapan.

Wanita berkata ingin menjadi bunga terindah didunia dan pria berkata ingin menjadi matahari.
Wanita tidak mengerti kenapa pria ingin jadi matahari,
bukan kupu kupu atau kumbang yang bisaterus menemani bunga.

Wanita berkata ingin menjadi rembulan dan priaberkata ingin tetap menjadi matahari.
Wanita semakin bingung karena matahari dan bulan tidakbisa bertemu,
tetapi pria ingin tetap jadi matahari.

Wanita berkata ingin menjadi Phoenix yang bisaterbang ke langit
jauh di atas matahari dan priaberkata ia akan selalu menjadi matahari.

Wanita tersenyum pahit dan kecewa. Wanita sudah berubah 3x namun pria tetap keras kepala ingin jadi matahari
tanpa mau ikut berubah bersamawanita.
Maka wanita pun pergi dan tak pernah lagikembali tanpa pernah tahu alasan kenapa pria tetap menjadi matahari.

Pria merenung sendiri dan menatap matahari.Saat wanita jadi bunga, pria ingin menjadimatahari agar bunga dapat terus hidup. Matahariakan memberikan semua sinarnya untuk bunga agar iatumbuh, berkembang dan terus hidup sebagai bungayang cantik. Walau matahari tahu ia hanya dapatmemandang dari jauh dan pada akhirnya kupu kupuyang akan menari bersama bunga. Ini disebut kasihyaitu memberi tanpa pamrih.

Saat wanita jadi bulan, pria tetap menjadimatahari agar bulan dapat terus bersinar indah dandikagumi. Cahaya bulan yang indah hanyalahpantulan cahaya matahari, tetapi saat semuamakhluk mengagumi bulan siapakah yang ingat kepadamatahari.

Matahari rela memberikan cahaya nyauntuk bulan walaupun ia sendiri tidak bisamenikmati cahaya bulan, dilupakan jasanya dankehilangan kemuliaan nya sebagai pemberi cahayaagar bulan mendapatkan kemuliaan tersebut. Inidisebut dengan Pengorbanan, menyakitkan namunsangat layak untuk cinta.

Saat wanita jadi Phoenix yang dapat terbang tinggijauh ke langit bahkan di atas matahari, pria tetapselalu jadi matahari agar Phoenix bebas untukpergi kapan pun ia mau dan matahari tidak akanmencegahnya. Matahari rela melepaskan phoenixuntuk pergi jauh, namun matahari akan selalumenyimpan cinta yang membara di dalam hatinyahanya untuk phoenix. Matahari selalu ada untukPhoenix kapan pun ia mau kembali

Perasaan cinta itu dimulai dari mata, sedangkan rasa suka dimulai dari telinga. Jadi jika kamu mahu berhenti menyukai seseorang, cukup dengan menutup telinga. Tapi apabila kamu Coba menutup matamu dari orang yang kamu cintai, cinta itu berubah menjadi titisan air mata dan terus tinggal dihatimu dalam jarak waktu yang cukup lama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar